COMERCIAL CLEANING SERVICE

TOTAL KLEEN siap melayani dibidang commercial cleaning services dan customized office cleaning. TOTAL KLEEN berpengalaman dalam melayani jasa kebersihan dan pemeliharan gedung sesuai dengan kebutuhan berbagai jenis perusahaan baik besar maupun kecil dalam berbagai industri seperti perbankanrumah sakit, sekolah/kampus, perhotelan, restaurant, mall atau supermarket, pabrik dan segala jenis perkantoran.
 
Kami telah berkomitmen untuk bekerja maksimal bagi kepuasan pelanggan. Kami menyadari bahwa pelanggan mempercayakan kepada kami tidak hanya fasilitasnya tetapi juga citra mereka. Kami juga sangat menyadari bahwa lingkungan  yang bersih dan nyaman sangat penting bagi  peningkatan produktifitas kerja karyawan

 
TOTAL KLEEN didirikan dengan maksud memberikan pelayanan yang excelent bagi pelanggan. Dari perencanaan program kebersihan sampai implementasinya. Kami dapat mendisain program kebersihan sesuai dengan kebutuhan anda, pelanggan kami.  Kepedulian kami pada hal-hal yang kecil atau detail dengan harga yang kompetitif membuat kami layak anda pilih.