STRUKTUR TOTAL KLEEN



STRUKTUR PERLAKSANAAN CLEANING SERVICES
( PERSONIL INTI )
PEKERJAAN : Pekerjaan Cleaning Services Di bagikan kepada struktur-struktur khusus. Untuk setiap bagian/ job mempunyai struktur seperti dibawah;




PENGURUS LAPANGAN
Memeriksa lapangan dan Membuat  panduan/arahan kerja pembersihan pada Pengawas Lapangan I atau Pengawas Lapangan II.

PENGAWAS LAPANGAN I & II:
Mereka yang terlibat dengan implementasi  arahan pekerjaan kepada bagian mereka. Mereka juga membuat lapuran kepada Pengurus Lapangan..

PERSONIL CS 1  BAHAGIAN MESIN:
Bagian mesin memiliki tenaga pekerja yang terlatih dalam penjagaan lantai. Mereka sudah paling minimal menghadiri Training I , Training II dan Training Praktikal Mesin, yang di anjurkan oleh perusahaan. Lingkup pekerjaan lantai mereka biasanya: Scrubing, striping, buffing dan polishing dengan menggunakan mesin-mesin khusus. Meraka juga memiliki kemahiran mesin dalam penjagaan karpet.

PERSONIL CS 2 BAHAGIAN “DAILY CLEANING”:
Bagian ini adalah tenaga pekerja yang melakukan kerja cucian harian “ rutin” seperti membersihkan lantai, kaca, dinding, plafon, pintu, furniture dan peralatan lainnya dengan mengunakan peralatan biasa.

PERSONIL CS 3 BAHAGIAN “PROJECT CLEANING”:
Bagian ini adalah tenaga pekerja yang melakukan kerja cucian khusus seperti membersihkan lantai, kaca, dinding, plafon dan lain-lain. Pekerjaan ini biasa dilakukan apabila mendapat arahan bagi pembersihan khusus.

Quality Control:
Selepas mendapat laporan hasil kerja, Pengurus akan menghantar sesaorang dari bagian Quality Control untuk memastikan kerja yang dilakukan memenuhi quantitas dan qualitas yang ditentukan.