OFFICE CLEANING SERVICES & MAINTANANCE


OFFFICE CLEANING SERVICE & MAINTANANCE
Demi menjamin terciptanya suasana kerja yang bersih dan nyaman TOTAL KLEEN siap merancang program kebersihan untuk kantor Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Menghadirkan lingkungan kerja  yang  bersih, sehat dan nyaman merupakan hal utama yang dapat menarik klien atau konsumen. Tenaga terampil dan profesional kami siap melayani perusahaan Anda dalam menghadirkan dan memelihara lingkungan kerja yang bersih, sehat dan nyaman. Kami yang akan mengurus semuanya sehingga Anda dapat fokus berkonsentrasi pada bisnis Anda. Mulai dari ruang respsionis sampai toilet, TOTAL KLEEN menyediakan peralatan kebersihan berkualitas dan tenaga yang berpengalaman dan profesional untuk memelihara kebersihan kantor Anda

Pada umumnya program layanan kebersihan kantor mencakup beberapa hal dibawah ini, namun tidak terbatas pada hal ini yaitu:   

1.  Pembersihan Lantai
Pembersihan / pel lantai secara keseluruhan dilakukan setiap hari dengan menggunakan desinfektan / bahan kimia / obat pembersih yang dapat membunuh kuman secara efektif. Menyapu, mengepel dan mengkilapkan lantai Menggosok lantai dengan machine scrubbing. Teknis pekerjaan sesuai dengan standar dan prosedur pengerjaan yang telah ditetapkan.

2.  Pembersihan kaca dan stainless
Pembersihan kaca dan stainless dilakukan dengan menggunakan bahan pembersih kaca dan stainless untuk mengembalikan penampilan kaca agar jernih, mengkilat dan bersih dari kotoran –kotoran debu, bekas telapak tangan atau kotoran lainnya.

3.  Pembersihan Mebel / Furnitur & Peralatan lainnya
Pembersihan dilaksanakan setiap hari dengan memperhatikan jenis mebel / furniture, seperti mebel yang dipolitur dibersihka dengan cara dilap dan menggunakan boenwas, mebel yang berbahan kain dibersihkan dengan vacuum cleaner, dan mebel dari kulit dibersihkan dengan spon lembab dan chemical yang mengandung desinfektan dll. Membersihkan debu pada setiap permukaan yang kotor

4.  Pembersihan WC / Kamar Mandi dan disinfektan.
Pembersihan lantai, dinding, kaca, urinior, WC/Kamar Mandi dilakukan dengan menggunakan bahan kimia/desinfektan yang baik untuk membunuh kuman secara efektif. Seluruh ruangan dan saluran air selalu terjaga bersih dan diberi pengharum. Plafon / langit – langit ruangan setiap saat dibersihkan dari sarang laba laba dan kotoran lainnya. Lantai toilet selau dalam keadaan kering & bersih.

5.  Pembersihan koridor, lobi, serambi, tangga.
Pembersihan menggunakan desinfektan / bahan kimia / obat pembersih ramah lingkungan yang dapat membunuh kuman secara efektif. Koridor, Lobi atau serambi dinilai bersih bila lantai terlihat selalu kering, tidak berdebu, sampah tidak berserakan / selalu bersih dan tidak buram.

6.   Pembersihan Plafon / langit-langit.
Secara berkala plafon dibersihkan dari kotoran sawangan termasuk juga lampu, kipas   angin, exhausts dan gril – gril AC.

7.  Pembersihan dinding & jendela
Secara berkala dilakukan pembersihan dengan menggunakan sponge lembab sehingga bebas dari kotoran sawangan dan selalu terlihat bersih.

8.  Pembersihan Lift
Pembersihan Lift dilakukan setiap saat agar selalu dalam keadaan bersih, bebas dari sampah yang berserakan. Kaca, stainless, dinding dan langit langit selalu dalam keadaan bersih, jernih dan dibersihkan dengan cairan khusus.

9.   Mengumpulkan dan membuang sampah / limbah kantor



KENAPA HARUS PILIH PAKET CS KAMI......


Dapatkan Konsultasi dari kami segera.